Jumat, 22 September 2017

Belajar SEO Google di RWP Grup

Belajar SEO Google di RWP Grup

Belajar SEO Google di RWP Grup sangatlah menyenangkan. 


Belum lama ini saya mengambil kursus Toko Online, SEO Google dan Fanpage Facebook. Kursus ini juga dinamakan dengan Bimbel Karantina selama 6 Bulan.

Awalnya saya kira Bimbel Karantina selama 6 Bulan ini kita akan menginap di kantor RWP Grup Pusat di Bogor. Tapi ternyata tidak guys (untuk selanjutnya saya panggil guys / Anda untuk pembaca setia blog ini ya).

Maksudnya Bimbel Karantina selama 6 Bulan ini adalah anda tetap mengikuti kursus selama 2 hari. Setelah itu anda akan dimasukkan ke dalam grup tertutup telegram selama 6 bulan. Segala materi yg sudah dipelajari bisa diperdalam & terbuka tanya jawab dg Pengajar selama 6 bulan di Grup Telegram. Enak bukan...

Ok, kita kembali ke Laptop (Kaya Tukul Arwana di Empat Mata).

Jadi begini, awalnya saya sudah tau RWP dari Juni 2017. Setelah beberapa bulan kemudian akhirnya saya berminat mencari tempat kursus yang terpercaya dan sudah ada bukti nyata. Dan kebetulan waktu itu lagi ada promo hari kemerdekaan. Saat itu juga saya langsung kontak RWP, dan ternyata saya komunikasi langsung dengan ownernya pak davit. Disitu beliau membantu saya dalam hal mengambil kursus yang cocok. Kebetulan saya masih bingung sekali, karena kursus RWP banyak, hehehe.... (pengennya ambil semua).
Beliau menyarankan ke saya untuk mengikuti kelas Toko Online, SEO Google dan Fanpage Facebook (namanya lainnya Bimbel Karantina selama 6 Bulan).

Karena belum yakin, saya lihat profil semua murid RWP dan besoknya saya tanya lagi dengan pak davit. Dikarenakan pada hari itu adalah hari terakhir promo kemerdekaan, akhirnya saya ambil 2 kursus, yaitu :
  1.  Kelas Toko Online, SEO Google dan Fanpage Facebook (namanya lainnya Bimbel Karantina selama 6 Bulan).
  2. Kelas Nyantri Privat 3 Hari.
Setelah itu tanggal 16 September 2017 saya datang jauh-jauh (3 jam perjalanan hohoho...), nyampe jam 10an. Syukurnya saya hanya terlambat sedikit.

Saya ikut kursus ini selama 2 hari guys, dan saya juga memilih menginap karena perjalanan jauh. Admin RWP membantu saya untuk memesan penginapan terdekat. 

Alhamdulillah saya telah selesai mengikuti Kelas Toko Online, SEO Google dan Fanpage Facebook.
Disitu saya belajar membuat toko online dengan para pengajar yang sudah berpengalaman. saya juga belajar seo google dasar.

Dan yang lebih menggembirakannya lagi. Website yang saya baru buat, dengan kata kunci agen tupperware cikarang masuk kedalam halaman 1 google no 10.

Setelah 3 hari, saya praktekan semua yang sudah dipelajari dirumah. Dan Amazing guys, website saya naik ke peringkat 5 halaman 1 google dengan kata kunci agen tupperware cikarang. Hebat dan keren bukan.
Anda bisa lihat gambar dibawah ini :

belajar seo google di rwp grup




Saya tidak salah pilih tempat kursus. 

Belajar SEO Google di RWP Grup sangat mudah dan menyenangkan.


Jadi untuk anda guys untuk yang pengen kursus ya "belajar seo google di RWP Grup"

Silahkan Klik Gambar dibawah Ini ya...


Sekian postingan dari saya.

Ario
Admin
website : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar